Lagu Oh Tuhan Tolonglah Aku

Akulah yang kau sakiti. Aku pun ingin bahagia walau tak walau tak bersama dia.


Surat Cinta Untuk Starla Virgoun Cover By Justcall Rosse Youtube Surat Cinta Youtube Lagu

C Tak pernahkah kau sadari Am Akulah yang kau sakiti F Engkau pergi dengan janjimu G yang telah kau ingkari.

. Selengkapnya simak lirik lagu Oh Tuhan Tolonglah Bawa Dia Kembali yang berjudul Bawa Dia Kembali - Mahalini. Walau tak bersama dia. Welcome to my channel DJ IGEMJudul.

Mentahan lirik lagu doaku untukmu sayang tuhan tolong aku tolong jaga dia. C G Am Dm A G 2x Dm Memang tak kan mudah F C G Am Bagiku tuk lupakan. Dj IgemOriginal Song.

Ku tau kau telah mempersiapkan seorang yang untuk temani aku dan ku tau jodoh takkan keman tapi sungguh aku penasaran. Oh Tuhan Tolonglah Aku Janganlah Kau Biarkan Diriku Berikut ini chord gitar dan lirik lagu berjudul Tuhan Tolong yang dipopulerkan oleh. Tak pernahkah kau sadari.

Dan berikut di bawah ini lyrics selengkapnya semoga lagu tersebut bisa menghibur anda. C Oh Tuhan tolonglah aku Am Hapuskan rasa cintaku F Akupun ingin bahagia G Walau tak bersama dia Ending C Am F G C. Lirik Lagu Bodohnya Diriku.

Intro Amaj7 Fm Bm G Cmaj7 Amaj7 Fm Bm Di saat kau berjalan E7 Amaj7 Fm Di muka rumahku Bm E Penuh gaya Amaj7 Fm Bm Tersita pandanganku E7 Amaj7 Fm Bm Hingga ku terpesona Cm C Siapakah dirimu Fm E7 Hatipun ingin tahu Bm Segera Amaj7 Fm Bm. Oh tuhan tolonglah diriku aku hanya ingin tau hadirkan dia di mimpiku. Walaupun terasa indah andaikan ku dapat juga dirinya namun ku harus tetap bertahan menjaga cinta yang tlah lebih dulu ku jalani.

Oh Tuhan tolonglah aku. Oh Tuhan tolonglah aku. Intro Bm G F Bm Em Ku rasa getaran cinta G F Di setiap tatapan matanya Bm G Andai ku coba tuk berpaling Em F Akankah sanggupku hadapi kenyataan ini Chorus Bm Oh Tuhan tolonglah aku G Janganlah kau biarkan diriku A D F Jatuh cinta kepadanya Bm Sebab andai itu terjadi A Akan ada hati yang terluka G F Tuhan tolong diriku intro Bm Bm Em Walaupun terasa indah.

G oh Tuhan tolonglah aku. Oh Tuhan tolonglah aku. Hari hari yang ku lewati selalu saja sendiri tanpa kekasih hati.

Nah lagu Patah Hati ini adalah salah satu lagu yang dinyanyikan oleh Ari Lasso. Chord gitar lagu Kunci gitar lagu Ari Lasso - Patah Hati Oh Tuhan Tolonglah Aku Sedang Patah Hati - 4922 Kamu sedang Patah Hati. Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari.

Sebab andai itu terjadi akan ada hati yang terluka tuhan tolong diriku. Tuhan tolonglah Hari bersamanya Submit Corrections. Lirik Lagu Bulan oleh Avia Athalia.

Oh Tuhan tolonglah bawa dia kembali Bersamaku di sini menjagaku selalu Dengarlah doaku yang tak pernah meminta Bawa dia kembali bersama walau hanya sesaat. There is no strumming pattern for this song yet. Oh Tuhan tolonglah aku Gm Hapuskan rasa cintaku D Akupun ingin bahagia F Walau tak bersama dia solo A F Gm Cm G F 2x Cm Memang tak kan mudah D A F Gm Bagiku tuk lupakan segalanya D F Aku pergi untuk dia chorus.

Akankah aku ulangi merusak harinya Mohon Tuhan Untuk kali ini saja Beri aku kekuatan tuk menatap matanya Mohon Tuhan Untuk kali ini saja Lancarkanlah hariku Hariku bersamanya. Yang tak ingin ku akhiri. Create and get 5 IQ.

Sebab andai itu terjadi akan ada hati yang terluka tuhan tolong diriku. Jadikanlah aku oh cinta kekasih pilihan di hatimu. Yang tak ingin ku akhiri.

C Oh Tuhan tolonglah aku Am Hapuskan rasa cintaku F Akupun. Akulah yang kau sakiti. Aku pergi untuk dia.

Di setiap doa sepanjang hariku. Engkau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari. Malam ini aku menanti Kedatanganmu mengisi sepiku Lama terasa waktu bergulir Karena dirimu tak bersamaku Oh Tuhan tolonglah bawa dia kembali Bersamaku di sini menjagaku selalu.

Aku pergi untuk dia Chorus 2 C Tak pernahkah kau sadari Am Akulah yang kau sakiti F Engkau pergi dengan janjimu G Yang telah kau ingkari C Oh Tuhan tolonglah aku Am Hapuskan rasa cintaku F Aku pun ingin bahagia G C Am F G Walau tak bersama-sama dia. Sebutkanlah Kuingin berkenalan terbawa dalam mimpi Diriku dimabuk asmara Reff. Aku Cinta Dia Lyrics.

Masih terasa hembus nafasmu Saat ku gundah kau lipur laraku Kini terasa semakin dalam Rasa rinduku pada dirimu. Am Dm Walaupun terasa indah F E Andaikan ku dapat juga dirinya Am F Namun ku harus tetap bertahan. Oh Tuhan tolonglah bawa dia kembali Bersamaku di sini menjagaku selalu.

Tak pernahkah kau sadari. Oh Tuhan tolonglah aku Janganlah kau biarkan diriku Jatuh cinta kepadanya Sebab andai itu terjadi Akan ada hati yang terluka Tuhan tolong diriku Walaupun terasa indah Andaikan ku dapat juga dirinya Namun ku harus tetap bertahan Menjaga cinta yang tlah lebih dulu ku jalani Repeat reff Sebab andai itu terjadi Akan ada hati yang terluka. Aplikasi ini merupakan aplikasi Hiburan yang berisi Lagu - lagu Remix terbaru dan terupdate dari DJ Oh Tuhan Tolonglah Aku Viral Bagi Anda Penggemar Musik DJ Remix viral tiktok DJ Remix Dugem DJ Breakbeat terbaru dan DJ Remix Disco terupdate tidak salah lagi untuk coba mendownload Aplikasi Lagu DJ Oh Tuhan Tolonglah Aku Viral ini.

Oh tuhan tolonglah aku jangan lah kau biarkan diriku jatuh cinta kepadanya. Tuhan tolong diriku Interlude Am Verse Am Dm Walaupun terasa indah F E Andaikan ku dapat juga dirinya Am F Namun ku harus tetap bertahan Dm E Menjaga cinta yang telah lebih dulu ku jalani Chorus Am Oh Tuhan tolonglah aku F Janganlah kau biarkan diriku G C E Jatuh cinta kepadanya Am. By helping UG you make the world better.

Chord Gitar Chord Gitar Lagu Tuhan Tolong - Derby Romero. Berikut lirik dan chord gitar. Farhan Zuhdi for correcting these lyrics.

Lirik Lagu Bawa Dia Kembali - Mahalini. Am Akulah yang kau sakiti F Engkau pergi dengan janjimu G yang telah kau ingkari C Oh Tuhan tolonglah aku Am Hapuskan rasa cintaku F Akupun ingin bahagia G Walau tak bersama dia Interlude. Oh Tuhan tolonglah aku F Janganlah kau biarkan diriku G C E Jatuh cinta kepadanya Am Sebab andai itu terjadi G Akan ada hati yang terluka F E Tuhan tolong diriku Int.

Oh tuhan tolonglah aku jangan lah kau biarkan diriku jatuh cinta kepadanya. Kau pernah melukai aku Ku sadar itu Kau pernah meninggalkan aku Dan ku sadar semua itu Tak pernah ku sangka dirimu Tak bisa cintai ku Jika ku tetap mengharap dirimu Mungkin itu maumu Bodohnya diriku selalu menunggumu Yang tak pernah untuk bisa mencintai aku Oh Tuhan tolonglah beri aku cara Untuk dapat. Hati yang berbunga Pada pandangan pertama Oh.

Untuk kamu yang sedang bersedih mungkin gitar-an lagu ini bisa menambah kesedihanmu. Aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia oh-uh. Berikut adalah kunci gitar Patah Hati Ari Lasso.


Lirik Lagu Ittaqullah Oleh Inteam Songs Music Videos Lyrics


Pin Oleh Khumairah Mrhmh Di Quotes Kutipan Motivasi Kutipan Terbaik Motivasi


Twitter Exo Sehun Sehun Exo Monster


Lirik Lagu Tuhan Tolonglah Aku The Truth Ft Aniq Muhai Lirik Lagu Lagu Lirik


Lirik Lagu Oh Tuhan Tolong Jaga Dirinya Disana By Rizky Febrian Lirik Lagu Lagu Lirik


Pin By ᴍᴇᴍᴇ ꜰᴀᴄᴇ On Oh Sehun Exo Sehun Sehun Sehun Cute


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Teks Lucu Not Musik


Lirik Lagu Hanya Rindu Andmesh Lirik Lagu Lirik Lagu


Pin Di Sehun 세훈 Exo


Pin On X1


Vanny Vabiola Tembang Kenangan 2020 Full Album Cover Top 10 Golden Memory Youtube Lagu Kenangan Instrumen Musik


Lirik Lagu Happy Skinnyfabs Terjemahan Lirik Lagu Lagu Lirik


Lirik Lagu Sewu Kuto Didi Kempot Lirik Lagu Lirik Didi


Bisquad Story Park Chanyeol Chanyeol Exo Chanyeol


Lirik Lagu Indah Pada Waktunya Oleh Rizky Febian Feat Aisyah Aziz Lirik Lagu Lagu Lirik


Not Angka Pianika Lagu Ku Mau Dia Andmesh Kamaleng Pianika Lagu Not Musik


Video Pin Oleh Siskasuparlianii Siskasuparlia Di L I F E Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup Ungkapan Romantis


Lirik Lagu Doraemon Bahasa Indonesia Lirik Lagu Doraemon Lagu


Lirik Lagu Bukan Salah Jodoh Adriansyah Martin Lirik Lagu Lirik Lagu

Comments

Popular posts from this blog

The Online Catalog Is a Computerized Index of

セーフティー サービス 株式 会社